Prediksi Skor Perseru Serui vs Persija Jakarta

Sketsanews.com, Jakarta – Persija Jakarta akan berhadapan dengan Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Selasa 13 Juni 2017. Laga ini sejatinya merupakan jatah tandang klub berjuluk Macan Kemayoran pada pekan ke-8 Liga 1.

Namun, karena minimnya fasilitas lampu Stadion Marora, markas Perseru, maka laga ditunda hingga besok. Pertandingan ini dijamin berlangsung seru, dan berikut kami sajikan prediksi dari pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly;
Persija Jakarta beruntung. Laga tandang tunda kontra Perseru Serui dimainkan di kandang. Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, dipilih Perseru sebagai venue saat menjamu Persija. Inikah isyarat Ismed Sofyan cs bakal melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan ketiga beruntun?

Boleh jadi begitu. Yang jelas, setelah menang 2-0 atas Arema FC dan PS TNI, skuat Macan Kemayoran memang makin percaya diri. Mereka termotivasi menjadikan Perseru pijakan meraup tiga poin berikutnya. Tampil di Stadion Patriot yang notabene markas mereka tentu berdampak positif, sebagaimana yang dikutip dari Viva.co.id.

Setidaknya, perjuangan skuat besutan Stefano Teco Cugurra bakal memperoleh dukungan maksimal dari The Jakmania. Secara teknis, Persija juga sulit dikalahkan di kandang. Hanya Madura United lewat gol marquee playernya Peter Odemwingie yang sanggup menang di Stadion Patriot.

Gawang kawalan Andritany juga sulit ditembus. Persija paling sedikit kebobolan hingga Liga 1 2017 memutar laga ke-10. Persija hanya kemasukan lima dari sembilan laga. Sebaliknya, Perseru bersama pelatih baru Agus Yuwono sedikit rileks setelah mencuri satu poin dari Arema FC.

Prediksi Skor: Perseru Serui 0-2 Persija Jakarta

(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: