Premier League Akan Menggelar Beberapa Laga di Tengah Pekan Ini

Foto: istimewa

Foto: istimewa

Sketsanews.com, Jakarta – Premier League akan menggelar beberapa laga di tengah pekan ini. Perubahan puncak klasemen berpeluang terjadi andai Manchester City menang. Berikut jadwal Liga Inggris.

Liga Inggris tengah pekan diawali dengan laga antara Wolverhampton Wanderers dengan Manchester United, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB. Kemenangan di Molineux Stadium akan mengantar The Red Devils untuk sementara naik ke posisi tiga klasemen Liga Inggris, melompati Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Seperti dilansir dari detiksport, pada kamis (4/4/2019) dinihari WIB, Chelsea akan berupaya menjaga peluang lolos ke empat besar tetap terbuka saat menjamu Brighton & Hove Albion. Juga berupaya menjaga peluang finis di zona Liga Champions adalah Tottenham Hotspur, yang akan melakoni debutnya di stadion baru kala menjamu Crystal Palace.

Laga yang paling ditunggu, terkait persaingan menjadi juara Liga Inggris musim ini, adalah perjamuan Manchester City terhadap Cardiff City. Jika bisa dapat poin maksimal, The Citizens akan menggusur Liverpool dari puncak klasemen.

Namun itupun mungkin tak akan bertahan lama. Di akhir pekan ini The Reds punya peluang merebutnya lagi saat berhadapan dengan Southampton. Sementara City akan absen berlaga di Liga Inggris karena akan menjalani duel babak perempatfinal Piala Liga Inggris.

Berikut Jadwal Liga Inggris di Tengah Pekan Ini

Rabu (3/4/2019)
01.45 WIB Watford vs Fulham
01.45 WIB Wolverhampton Wanderers vs Manchester United.

Kamis (4/4/2019)
01.45 WIB Chelsea vs Brighton & Hove Albion
01.45 WIB Manchester City vs Cardiff City
01.45 WIB Tottenham Hotspur vs Crystal Palace.
(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: