Pria 24 Tahun Tewas di Tangan Bapak, Ibu, Adik dan Ipar

Sketsanews.comINDIA– Pria 24 tahun dibunuh keluargannya sendiri. Empat anggota kelurga terdiri dari bapak, istri, anak bungsu dan istri anak bungsunya, ditangkap polisi.

India Today melaporkan pria itu adalah pecandu berat alkohol. Ia sudah berulang kali memerkosa ibu, saudara perempuan dan istri saudara laki-lakinya.

anak pemabuk

Polisi di Datia Madhya Pradesh kemudian menangkap empat anggota keluarganya. Mereka diduga membunuh pria itu.

Menurut Subdirektorat Divisi Kepolisian Datia, Geeta Bhardwaj, kasus itu terungkap setelah jasad pria itu ditemukan di daerah perbukitan Gopaldas. “Mayatnya ditemukan pada 12 November dan pemeriksaan menunjukkan korban tewas karena dicekik sampai mati,” ungkapnya.

Polisi kemudian mencari identitas, juga latar belakang pria itu. “Setelah identifikasi, diketahui bahwa korban adalah pecandu alkohol dan keluarga sudah muak dengannya,” katanya.

“Ketika kami menanyai keluarga mereka mengaku membunuh putra mereka seperti ia biasa memperkosa ibu, saudara perempuan dan istri saudara lelakinya setelah mabuk,” sambungnya.

Dalam pemeriksaan, bapak korban mengaku telah membunuh anaknya itu. Katanya, pada 11 November anaknya itu pulang dalam keadaan mabuk kemudian mencoba memperkosa istri adik laki-lakinya.

“Sebelumnya dia telah melakukannya (memekosa) beberapa kali,” ujar bapak korban. “Jadi kali ini kami membunuhnya lalu membuang mayatnya di dekat bukit Gopaldas.”

Bapak, ibu, anak bungsu dan istrinya ki i dalam penahanan pengadilan. Mereka akan menjalani sidang pada Senin pekan depan. (yp)

Sumber : PoskotaNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: