Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Internasional, News, Peristiwa Pria Asal Irlandia Hilang Misterius di Gurun Israel

Pria Asal Irlandia Hilang Misterius di Gurun Israel

 

 

Foto: dok. Israel Ministry of Foreign Affair

Sketsanews.com,Israel – Seorang pria asal Irlandia Utara, Oliver McAfee hilang misterius saat bersepeda di gurun sebelah utara Israel. Hanya ditemukan sepeda, dompet dan laptop miliknya di wilayah tersebut.

McAfee terakhir kali diketahui terlihat bersepeda di Israel National Trail pada 21 November lalu. Area itu berada di gurun dekat kota Mitzpe Ramon.
Seperti dikutip dari Detik.com Jumat (12/1/2018), turis yang berada di wilayah tersebut menemukan sepeda, dompet, kunci dan laptop milik McAfee. Ia menyerahkan benda-benda tersebut kepada polisi.

Pihak keluarga McAfee telah menghubungi kepolisian Israel perihal hilangnya McAfee sejak Desember 2017 lalu.

Sejak itu, polisi berusaha mencari McAfee dengan menggunakan helikopter hingga anjing pelacak untuk menyusuri gurun. Namun hasilnya nihil.

Kerabat juga berusaha mencari McAfee dengan membuat halaman di Facebook. Berikut penggalan isi postingan tersebut.

“Kami tahu bahwa dia tidak meninggalkan Israel karena paspornya belum melewati perbatasan. Namun beberapa barang miliknya seperti laptop, dompet dan kunci ditemukan di jalan setapak di sebuah taman di Israel. Pihak berwenang Israel sekarang bekerja dengan Interpol dan Kementerian Luar Negeri Inggris untuk mencari Ollie (panggilan McAfee) dan telah memulai kampanye di media di Israel untuk menemukannya.”

(Tb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: