Pria Tua, Wanita Dewasa dan Bayi Tewas Dimakan Babi Peliharaan, Waspada!

Sketsanews.com – Waspadai babi peliharaan terbukti, babi tidak hanya rakus makan makanan, tetapi juga bisa memakan daging manusia. Simak ceritanya.

Seorang pria di Polandia dilaporkan menghilang. Aparat Penegak Hukum menduga dia tewas dimakan babi peliharaannya sendiri.

Pria itu disebut berusia sekitar 70 tahun, dan tinggal di desa bernama Osiek, seperti diwartakan Daily Mirror, Kamis (16/1/2020).

Babi yang dia pelihara dilaporkan tidak dimasukkan ke kandang, namun dibiarkan berkeliaran di sekitar propertinya.

Harian lokal Gazeta Wroc?awska memberitakan, pria itu diyakini tewas dimakan antara Malam Tahun Baru (31/12/2019) hingga 8 Januari 2020.

Ilustrasi babi.
Ilustrasi babi. (East2West News via Daily Mail)

Magdalena Serafin, jaksa yang berada di distrik sekitar Osiek, menyatakan, pria itu terakhir kali terlihat pada 31 Desember 2019.

Saat itu, dia terlihat menimba air dari sumur. Kemudian pada 8 Januari, tetangganya melihat ada tulang belulang di tempat yang sama.

“Kami tidak tahu tanggal pastinya. Namun dalam periode 31 Desember hingga 8 Januari, kami menduga dia dilahap babi,” jelas Serafin.

Penyelidik mengungkapkan, ini adalah kali pertama mereka berurusan dengan kasus seperti itu, di mana mereka berusaha mencari tahu penyebab kematiannya.

Kemungkinan yang paling mendekati adalah pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut mengalami serangan jantung dan jatuh.

Dari bukti yang ada, tubuhnya kemudian dimakan. Menyisakan potongan tulang kepala dan tengkorak yang ditemukan di sumur.

Otopsi dilaporkan sudah dilaksanakan pada Senin (13/1/2020). Meski begitu, polisi masih belum merilis temuan mereka.

Berdasarkan laporan media Polandia, setidaknya ada dua ekor babi besar dan puluhan babi kecil dibius untuk diselidiki.

Perempuan di Rusia Tewas Dimakan Hidup-hidup oleh Babi Peliharaannya

Sebelumnya, seorang perempuan di Rusia dilaporkan tewas setelah sebelumnya dimakan hidup-hidup oleh babi peliharaannya.

Dilaporkan Daily Mail Kamis (7/2/2019), petani yang tidak disebutkan identitasnya dari Region Udmurtia awalnya hendak memberi makan babi itu.

Berdasarkan keterangan polisi, perempuan berusia 56 tahun itu kemudian jatuh ke kandang, diduga karena menderita epilepsi.

“Segera saja babi yang kelaparan itu menyerang perempuan itu dengan menggigit wajah, telinga, serta bahunya,” demikian keterangan polisi.

Tatkala insiden itu terjadi, suami perempuan itu sedang sakit. Dia kemudian bangun dan mulai bergegas mencari istrinya karena tidak juga pulang.

Ketika pergi ke kandang, dia menemukan istrinya dengan beberapa bagian tubuh yang sudah dilahap oleh babi kelaparan tersebut.

Polisi menyatakan perempuan itu tewas kehabisan darah dalam kejadian yang berlangsung di Distrik Malopurginsky tersebut.

Juru bicara Komite Investigasi Rusia wilayah setempat menuturkan, saat ini mereka sedang menunggu penjelasan dari pakar forensik.

“Keterangan dari ahli forensik sangat kami butuhkan untuk menetapkan semua alasan maupun kondisi atas kejadian ini,” ujar juru bicara itu.

Selain karena serangan epilepsi, dugaan lain bagaimana perempuan itu bisa jatuh ke kandang dikarenakan dia tiba-tiba pingsan.

Detektif yang menangani menuturkan, kasus yang bisa dikatakan “mengejutkan” itu baru mereka alami dalam beberapa tahun terakhir.

Sumber : kupang.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: