Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hukum, News Pria yang Membawa Pisau Ke SIM Polda Metro Jaya, Ternyata Tukang Potong Ayam

Pria yang Membawa Pisau Ke SIM Polda Metro Jaya, Ternyata Tukang Potong Ayam

Barang bukti sebilah pisau badik dan lainnya diamankan dari tangan seorang pria berinisial HS (57) di Kantor Satuan Pelayanan Administrasi SIM Polda Metro Jaya, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018)

Sketsanews.com, Jakarta – HS (57), pria yang diamankan gara-gara bawa pisau ke kantor Satuan Pelayanan Administrasi SIM Polda Metro Jaya, Daan Mogot, Jakarta Barat, ternyata merupakan tukang potong ayam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menerangkan, HS pernah tinggal di Jakarta Selatan. Kemudian, pindah domisili ke Waleri, Kendal, Jawa Tengah.

Berdasarkan interogasi polisi, ucap Argo, HS datang ke Jakarta berniat melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi.

“Yang bersangkutan kerjanya memotong ayam. Karena habis SIM-nya maka dia ke Jakarta mengurus KTP di Jakarta Selatan, ternyata kemarin menginap di Masjid Satpas di sana,” ucap Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Argo mengatakan, HS akan dikenakan Undang-Undang Darurat karena kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau badik.

“Dia motifnya membawa sajam untuk jaga diri saja,” kata Argo.

Seperti yang dikutip dari Tribun, menurut Argo, HS ketakutan ketahuan membawa pisau badik. Karena itu, ia hendak membuang ke area sekitar masjid.

“Tentunya dia ingin melemparkan karena dia membawa sajam. Dia membuang bukan melempar petugas,” ucapnya. “Kita kenakan UU Darurat,” tutur Argo.

(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: