Pulang Sekolah, Dua Pelajar Tertabrak Ka Jenggala

Sketsanews.comSidoarjo  – Tak menyadari adanya kereta api melintas, SF (14) yang berboncengan naik motor Honda Grand Nopol W 4929 PK dengan AWA (15), tersambar KA Jenggala di KL 400.60 Desa Kedungsugo, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Senin (2/12/2019).

 2019

 

Akibatnya, SF mengalami luka parah dan kondisinya kritis. Oleh warga dan polisi, korban dilarikan ke Rumah Sakit Prof dr Soekandar Mojosari dan menghembuskan nafas terakhir. Sedangkan korban AWA yang dibonceng, selamat.

Saat tertabrak kereta, korban sempat terlempar 10 meter berbarengan motornya ditabrak KA Jenggala. Korban sebelumnya kritis dengan luka dibagian kepala dan lainnya.

Kapolsek Prambon AKP Sumarsono mengatakan, kedua pelajar asal Prambon itu berboncengan naik motor saat pulang sekolah.

Ketika sampai di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, motor yang mereka tumpangi tersambar Kereta Api Jenggala jurusan Sidoarjo-Mojokerto.

“Diduga korban tidak mengetahui ada kereta api yang akan melintas,” katanya AKP Sumarsono.

Korban SF terlempar sekitar 10 meter setelah motornya tersambar kereta api itu. Sedangkan motor yang ditumpangi keduanya, mengalami kerusakan parah.

“Korban sempat turun, tapi tidak bisa terhindar dari tabrakan, dan temannya selamat. Korban kritis dan dibawa ke Rumah Sakit Prof dr Soekandar Mojosari,” pungkasnya. [isa/but]

Sumber : beritajatim.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: