Ramaikan 10 Years Challange, Ridwan Kamil Malah Pajang Wajah Afgan

Foto: Repro instagram Ridwan Kamil

Foto: Repro instagram Ridwan Kamil

Sketsanews.com, Bandung – Kemunculan ten years challange baru-baru ini cukup disukai oleh pengguna aktif media sosial, terutama Instagram. Tidak ingin ketinggalan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga mengikuti tantangan yang sedang tren itu.

Tapi lucunya, mantan Wali Kota Bandung ini tidak memajang wajah lawasnya pada 10 tahun lalu. Melalui akun instagram pribadinya @ridwankamil, suami Atalia Praratya justru memajang wajah penyanyi ternama Afgan Syahreza sebagai penampilannya di 10 tahun lalu.

Dalam postingannya itu, dia memajang dua foto dengan gaya berbeda. Di slide pertama dia memajang foto Afgan dan dirinya dengan latar belakang hitam putih. Kemudian foto kedua lebih tampak berwarna dan lebih terlihat stylist. Di kedua foto itu tertulis tahun 2009 di sisi yang menampilkan wajah Afgan dan tahun 2019 di sisi wajahnya.

Foto: Repro instagram Ridwan Kamil

Foto itu juga dilengkapi dengan sebuah caption yang tidak kalah menggelitik. Dia meminta para pengikutnya di Instagram untuk menganggap keduanya merupakan orang yang sama. Tidak lupa dia juga memention Afgan dalam postingannya itu.

“Iyahin aja biar cepet #10yearchallenge#10yearschallenge cc@afgansyah.reza,” tulis Emil.

Postingannya itu mendapat komentar langsung dari Afgan Syaherza. Dengan nada becanda dia menyebut Emil terlihat awet muda.

“Hehehe…. awet muda ya kang,” tulis Afgan.

(sdq/dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: