Foto: Gelar Rekonstruksi Caleg Aniaya Caleg

 

Foto: Gelar Rekonstruksi Caleg Aniaya Caleg

Sketsanews.com, Lumajang – Kepolisian Resort Lumajang merekonstruksi, kasus penganiayaan yang dilakukan seorang calon legislatif kepada Caleg lainnya.

Adegan demi adegan kasus penganiayaan yang dilakukan Nanuk Priwandono, Caleg Partai Perindo, direkonstruksi di rumah Junaedi, warga Desa Pasrujambe Lumajang.

Dihadapan polisi, tersangka memperagakan awal mula datang ke rumah korban hingga terjadi penganiayaan. Dari hasil rekonstruksi itu, diketahui tersangka sangat marah kepada korban dan hendak menusuknya dengan senjata tajam.

Beruntung, istri korban berhasil mengamankan senjata tajam saat tersangka berhasil ditindihi oleh korban. Korban Junaedi mengalami luka tidak terlalu parah, akibat tonjokan tersangka Nanuk.

Kasus tersebut bermula saat Nanuk marah-marah melalui handphone kepada korban Junaedi, sambil mengancam akan membunuhnya. “Saya mengaku khilaf dan tak bermaksud akan membunuh korban yang sekaligus Caleg dari partai PAN itu,” takat Nanuk Priwandono tersangka penganaiayaan.

Sementara itu, Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban mengatakan, penganiayaan dilatar belakangi kasus tambang pasir, seperti di kutip pojokpitu.com.  

Konflik tambang pasir di Lumajang memang kerapkali terjadi. Bahkan, sering terjadi penganiayaan hingga kematian. “Kami meminta masyarakat untuk bisa menahan diri, agar tidak terjadi konflik sosial,” kata AKBP Muhammad Arsal Sahban.  (Air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: