Robert Kovac: Bayer Munich Butuh Pemain Seperti Kante

foto: istimewa

foto: istimewa

Sketsanews.com, Munich – Bayern Munich akan belanja besar-besaran di musim panas. Asisten pelatih Bayern Robert Kovac mengungkapkan timnya butuh pemain seperti N’Golo Kante.

Pesepakbola berusia 28 tahun itu diakui sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini. Kante menjadi pemain kunci yang mengantarkan Leicester City dan Chelsea memenangi Premier League, serta Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018.

Pada November tahun lalu, Kante telah menyepakati kontrak baru dengan Chelsea yang menjadikannya sebagai pemain bergaji tertinggi di klub. Namun, sejak the Blues ditukangi Maurizio Sarri, Kante menjalankan peran yang berbeda demi mengakomodir Jorghinho, mantan anak buah si pelatih di Napoli.

Real Madrid, Manchester City dikabarkan mengincar tanda tangan Kante di bursa musim panas nanti. Tampaknya kedua klub akan mendapatkan saingan dari Bayern. Die Roten sendiri berencana untuk meremajakan skuatnya setelah gagal total di Liga Champions dan kesulitan di Bundesliga musim ini.

“Sekarang untuk sukses – dan saya akan mengambil Prancis sebagai contoh – Anda perlu pemain seperti N’Golo Kante,” ucap Kovac kepada RMC, seperti yang dikutip dari detiksport.

“Dia melakukan pekerjaannya dengan baik di manapun dia berada.”

“Real Madrid punya pemain seperti ini. Bayern Munich dulu memiliki pemain-pemain seperti ini. Tapi sekarang kami tidak memiliki seorang pemain pun seperti dia. Mereka yang ada di sini harus melakukan pekerjaan ini.”

“Itu artinya bertahan adalah pekerjaan setiap pemain,” dia mengatakan.

Namun, untuk mengeluarkan Kante dari Stamford Bridge sepertinya akan sangat sulit. Chelsea pastinya tidak ingin kehilangan pemain pilarnya usai dihukum larangan merekrut pemain baru di dua jendela transfer. (Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: