Rumah Modifikasi Tawarkan Jasa Ukir di Benda Logam

Foto : istimewa

Foto : istimewa

Sketsanews.com, Jakarta – Melihat ukiran di tembok, kain, kulit dan yang lainnya sudah biasa. Sesuatu yang berbeda dilakukan oleh rumah modifikasi yang digawangi Hank Robinson itu memilih melayani jasa ukir di media pelek, intek, knalpot atau semua benda-benda dari logam.

Seorang seniman yang sudah menggeluti bisnis otomotif sejak 2011 lalu ini, bahkan proyek-proyek besar pun pernah digarapnya.

Dia juga pernah mengerjakan proyek pengukiran di seluruh bagian kendaraan. Tidak hanya mengkhususkan untuk menawarkan hasil karya ukirnya di media berbahan logam maupun sejenisnya.

Salah satu proyeknya adalah mengejakan Ford F-150 yang dijuluki sebagai Freedom Blues, ini merupakan bentuk penghormatan kepada tentara yang mati di medan perang. Hampir semua sektor diukir seperti bodi belakang, kap mesin, list grill depan, spion hingga pelek.

“Ini merupakan kenang-kenangan dari pengalaman para prajurit yang gugur di medan perang dan sebagai seorang veteran, saya juga dapat merefleksikan pengalamannya sendiri,” kata Robinson.

Robinson dalam mengerjakan ukiran ke seluruh bagian kendaraan membutuhkan waktu 900 jam. Saat ini, konsumen Robinson tidak terbatas kalangan masyarakat, dari yang biasa penggila modifikasi hingga artis juga dinas pemerintahan. (Gs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: