Rumah Tak Layak Huni Ambruk Menimpa Keluarga Satu Tewas

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

Sketrsanews.com, Nganjuk – Sebuah rumah tak layak huni di Nganjuk, Senin (26/2) malam roboh menimpa 4 orang dalam satu keluarga.

Rumah roboh itu milik keluarga Suwandi (45) warga Desa Putukrejo Kecamatan Loceret Nganjuk. Akibat  kejadian itu, Lamidin (90) yang sedang tidur di dalam kamar tewas tertimpa reruntuhan.

Menurut Tamidi saksi warga, kejadian bermula saat satu keluarga, Jumini (40) istri Suwandi, bersama ke dua anaknya, Febri dan Rama sedang menonton televisi di ruang tamu. Sementara Lamidin tidur di dalam kamar.

Saat sedang asyik menonton televisi, tiba tiba teredengar suara gemuruh. Sontak Jumini menarik kedua anaknya dan berlari keluar rumah. Sementara Lamidin yang sedang tidur tak mampu menyelamatkan diri hingga tubuhnya tertimpa material bangunan rumah.

Agus Wiyanto, Korlap Tagana Nganjuk yang datang ke lokasi mengatakan, robohnya rumah akibat bangunan yang sudah tua. Sebagian besar tembok sudah rapuh, hingga tak kuat menahan bagian atas bangunan.

“Kami akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait guna penanganan evakuasi reruntuhan rumah, dan melakukan koordinasi untuk bantuan terhadap korban,” kata Agus Wiyanto, seperti yang di kutip dari pojokpitu.com.

Usai dilakukan perawatan, korban meninggal segera di bawa menuju rumah duka, guna proses pemakaman. (Air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: