Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Sabtu Siang Jalur Puncak Kembali Diberlakukan Sistem Satu Arah

Sabtu Siang Jalur Puncak Kembali Diberlakukan Sistem Satu Arah

Kondisi lalu lintas di kawasan Gadog, Megamendung, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (23/6/2018). TRIBUNNEWSBOGOR.COM/NAUFAL FAUZY
Kondisi lalu lintas di kawasan Gadog, Megamendung, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (23/6/2018). TRIBUNNEWSBOGOR.COM/NAUFAL FAUZY

Sketsanews.com, Bogor – Sistem satu arah (one way) kembali diberlakukan oleh Satlantas Polres Bogor pada akhir pekan ini, Sabtu (23/6/2018).

Pantauan TribunnewsBogor.com, sekitar pukul 12.30 WIB, di kawasan Puncak masih diberlakukan sistem satu arah ke arah Puncak.

Menurut sistem pemberlakuan Satlantas Polres Bogor, sistem satu arah ke arah Puncak diberlakukan sekitar pukul 08.00 WIB pagi hingga siang hari.

Kemudian pada tengah siang hari akan diberlakukan penormalan arus sambil persiapan pemberlakuan one way ke arah Jakarta sekitar pukul 13.00 WIB hingga sore hari.

“Iya, dari tadi pagi one way, udah biasa lagi sekarang mah,” ujar Abdul (32), warga Puncak Bogor kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (23/6/2018).

Pemberlakuan one way ini kembali dilakukan seperti biasa yakni di saat hari libur dan juga akhir pekan dalam durasi disesuaikan dengan kondisi arus lalu lintas.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Bogor mengimbau kepada para pengendara untuk memperhatikan jadwal one way ketika memasuki kawasan Puncak di saat musim libur.

“Bahkan kita (sosialisasi) ke radio, TV, gak henti-hentinya tapi masih saja ada yang berhenti ketika oneway ke bawah, jangan sampai masyarakat merasa oh ini terjebak, padahal jadwalnya emang begitu,” ungkap Hasby. (wal/TribunnewsBogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: