Saddil Mengalami Sesak, Saat Jalani Sesi Latihan

Foto: istimewa

Foto: istimewa

Sketsanews.com, Jakarta – Pelatih tim nasional (timnas) U-23 Indonesia, Indra Sjafri, membantah Saddil mengalami masalah saat menjalani latihan perdana timnas menuju kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion Madya, Kompleks GBK, Jakarta, Senin (11/3). Saddil diketahui telah berada di Malaysia selama kurang lebih tiga bulan untuk bergabung dengan klub Pahang FA.

Seperti yang dikutip dari Republika, Saddil mengaku sempat sesak saat awal-awal latihan, lantaran kondisi di Jakarta lebih panas dibanding di Malaysia. Namun, Sjafri justru menilai Saddil mengada-ada dengan pernyataannya tersebut. “Nggak ada, ngada-ngada tuh dia, nggak ada sesak. Cuaca Indonesia dan Malaysia masih samalah,” kata Indra usai latihan, Senin.

Justru Indra melihat tidak ada masalah bagi Saddil meski baru bergabung dengan rekan-rekan timnas lain yang sudah latihan lebih dulu. Bagi Sjafri, Saddil tidak akan merasa kesulitan beradaptasi dengan teman-temannya.

“Ngapain dia sulit, kecuali main di langit dia sulit, ini kan dia main sama teman-temannya,” jelas Sjafri.

Menurut Sjafri, keterlambatan Saddil tidak menjadi masalah bagi tim maupun bagi pelatih dalam pengaturan strategi atau penempatan posisi. Justru, kata dia, kehadiran Saddil merupakan hal positif. “Nggak ada masalah, dia kan sudah berapa kali ikut di game plan saya,” kata dia. (Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: