Sambut HUT TNI AU, Lanud Abdulrachman Saleh Gelar Pertandingan Olahraga

Pertandingan bola voli

Pertandingan bola voli di Lanud Abdulrachman Saleh, Selasa, 12/3/2019. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – menjelang peringatan HUT TNI Angkatan Udara ke-73, Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh menggelar kegiatan olahraga bersama, Selasa, 12/3/2019.

Kegiatan olahraga itu dibuka langsung oleh Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat serta dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Gab 3/D II Lanud Ny. Chintia Hesly Paat, Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, para Komandan Satuan dan Pejabat Lanud Abdulrachman Saleh bersert Insub.

Hesly dalam sambutanya mengatakan kegiatan olahraga ini selain dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-73, juga merupakan salah  satu upaya untuk meningkatkan prestasi dari berbagai cabang olah raga bagi anggota Lanud Abdulrachman Saleh dan Insub termasuk anggota Pia Ardhya Garini.

“Oleh karenanya, diharapkan dari pertandingan ini dapat membina prestasi anggota yang nantinya mampu membawa nama baik TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Abdulrachman Saleh maupun Insub,” ujar Hesly.

Ia menilai, kegiatan ini juga bertujuan untuk membentuk personel memiliki kesamaptaan jasmani yang maksimal dan berprestasi, serta memiliki jiwa sportifitas tinggi.

“Selain itu kegiatan ini juga untuk memberikan hiburan bagi kita semua, sekaligus sedikit menghilangkan rasa penat setelah kita disibukkan  tugas sehari-hari,” Papar Danlanud.

Sementara itu Kasi Binjaskemil Lanud Abdulrachman Saleh Letkol Kes Ifatriana mengatakan, rangkaian pertandingan olahraga ini selain diikuti semua satuan di Lanud dan Insub itu mempertandingkan bola voli, sepak bola, dan renang.

“Kegiatan ini akan digulirkan setiap hari hingga menjelang puncak perayaan HUT TNI AU. Selain rangkaian olahraga, pihaknya juga akan menggelar ziarah, bakti sosial, dan karya bakti,” tutup Letkol Kes Ifatriana. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: