Sambut Natal Satgas Yonmek 521/DY Berbagi Kasih Bersama Warga Merauke

Foto : Pendam/Soleh Habibi/Sketsanews.com

Sketsanews.com, Merauke – Warga Kabupaten Merauke, Papua, terlihat sangat antusias dengan adanya acara berbagi kasih yang digelar oleh Satgas Pamtas Yonmek 521/DY bersama pemuda gereja-gereja yang ada di kota Merauke.

Mayoritas warga yang rata-rata beragama Kristen, menjadi momentum bagi Satgas untuk terus memumpuk Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik di wilayah perbatasan Indonesia-Papua Nugini itu.

Pada kesempatan ini, dalam menyambut datangnya hari Natal tahun 2018, Satgas mengajak seluruh pihak Gereja yang berada di Kabupaten tersebut, untuk ikut berpartisipasi menyemarakkan acara berbagi kasih, yang diselingi dengan adanya pembagian beberapa hadiah untuk masyarakat.

“Semua tokoh masyarakat, termasuk pihak Gereja di Kabupaten Merauke, kita libatkan untuk ikut berperan dalam acara ini,” ujar Dansatgas Pamtas Yonmek 521/DY, Letkol Inf Andi A Wibowo, S. Sos .M. I. Pol, di sela-sela berlangsungnya acara tersebut. Jumat, 7 Desember 2018.

Sementara itu, Jimmy Lamarubun (56), mengakui jika dirinya sangat mendukung adanya kegiatan yang digelar oleh Satgas Yonmek 521/DY. Bagaimana tidak, menurut Jimmy, acara tersebut seakan membawa kegembiraan dan berkat bagi masyarakat Merauke, tempat ia tinggal.

“Terima kasih banyak, kehadiran bapak-bapak TNI di tempat kami, bisa memberikan kebahagiaan tersendiri bagi warga,” ungkapnya. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: