Satgas Temukan Pintu Rahasia Joko Driyono di Bekas Kantor PT LI

Ditemukan pintu rahasia Joko Driyono di bekas kantor PT Liga Indonesia (Lamhot Aritonang)

Ditemukan pintu rahasia Joko Driyono di bekas kantor PT Liga Indonesia (Lamhot Aritonang)

Sketsanews.com, Jakarta – Satgas Anti Mafia Bola menemukan fakta baru saat menggeledah Kantor bekas PT Liga Indonesia. Ada pintu rahasia di ruangan Joko Driyono.

Penggeledahan yang dilakukan Satgas Anti Mafia Bola diadakan di Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta, dimulai Jumat (1/2/2019) pukul 11.30 WIB dan selesai tengah malam ini.

Meski demikian, Satgas mengungkap telah menemukan beberapa berkas yang menjadi bahan bukti sebagai pengembangan laporan Lasmi Indaryani (mantan manajer Persibara). Termasuk adanya pintu rahasia dari kantor PT LI menuju kamar apartemen milik Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI Joko Driyono.

Salah satu sumber internal kepolisian mengatakan selama penggeledahan di Rasuna Office Park DO-07, Satgas Antimafia Bola memeriksa seluruh ruangan. Bahkan, sempat juga menemukan pintu tembusan dengan akses khusus menuju lobi lift. Lift tersebut menuju kamar yang diduga milik Jokdri. “‘Kamar itu juga diperiksa,” tuturnya.

Saat dikonfirmasi kepada Kasubid Kamneg AKBP Dedi Murti tak menepis perihal hal tersebut.

Dia juga sekaligus menegaskan bahwa penyegelan yang dilakukan sebelumnya tidak hanya berpaku pada Kantor PT LI saja, tapi juga soal pintu khusus menuju kamar Joko Driyono.

“Ya kami masih lakukan pendalaman, penyidik masih bekerja, intinya beberapa temuan itu menjadi bahan pertimbangan bagi penyidik untuk langkah penyidikan berikutnya,” kata Dedi.

“Siapa bilang?” kata Dedi soal penyegelan.

Juga soal adanya office boy kantor PT LI yang dibawa Satgas. “Intinya proses penyidikan masih berlangsung. Proses penggeledahan masih berlangsunh. Belum dinyatakan selesai. Kami akan tuntasak setiap kegiatan kami supaya tidak ada multitafsir jelasnya, seperti yang yang di lansir dari detikcom.

 

 

(Air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: