Satgas TMMD ke-104 Jember Persiapkan Upacara Penutupan

Satgas TMMD ke-104 Jember mempersiapkan lapangan untuk upacara penutupan, Selasa, 26/3/2019. (Foto: Penrem Baladhika Jaya)

Satgas TMMD ke-104 Jember mempersiapkan lapangan untuk upacara penutupan, Selasa, 26/3/2019. (Foto: Penrem Baladhika Jaya)

Sketsanews.com, Jember – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Tahun 2019 Kodim 0824/Jember di Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe akan segera berakhir. Sesuai rencana, program TMMD tersebut akan ditutup Pangdiv 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto pada Rabu (27/3/2019) mendatang.

Sejumlah personel dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD ke-104.

Komandan Kodim 0824 Jember menuturkan, Gladi kotor dan gladi bersih kali ini dilaksanakan dilapangan Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe, yang juga akan digunakan sebagai tempat upacara penutupan TMMD ke-104.

“Menjelang penutupan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan di siapkan termasuk pembersihan dan pemasangan Baliho di sekitaran lapangan tempat upacara penutupan TMMD,” kata Dandim 0824/Jember Letkol Arif Munawar yang juga Komandan Satgas TMMD ke-104.

Sebagai Komandan Sathas TMMD ke-104 Arif Munawar mengatakan, untuk mendukung penutupan program TMMD ke-104 itu, pihaknya memerlukan adanya personel dari anggota kodim untuk bersama-sama merapikan dan membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan di jadikan upacara penutupan.

“Menghadapi itu semua sudah dilakukan dengan persiapan yang matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait, serta masyarakat setempat,” pungkas Dandim 0824. (Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: