Sathar 33 Depohar 30 Raih Penghargaan Danlanaud Abdulrachman Saleh

Danlanud Abdulrachman Saleh, Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos memberikan penghargaan kepada Sathar 33 Depohar 30, Selasa,  4/12/2018. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 TNI menjadi momentum penting bagi Sathar 33 Depohar 30. pasca menjuarai turnamen bolla volly putra antar satuan di Lanud Abdulrachman Saleh beberapa waktu lalu, Hari ini Selasa, 04/12/18 menjadi moment bersejarah. Pasalnya, Sathar 30 Depohar 30 berhasil meraih penghargaan yang langsung diberikan oleh Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos, Selasa, 4/12/2018.

Kejuaraan yang berlangsung selama dua minggu yang lalu itu menghasilkan para juara yakni, juara 1 diraih oleh Tim bola voli Sathar 33 Depohar 30, juara 2 tim Skadron Udara 32 Lanud Abdulrahman Saleh. Sementara untuk juara 3 diraih oleh Satrad Ngliyep dan juara 4 Tim bola voli Skadron Udara 21 Wing 2.

Komandan Sathar 33 Depohar 30 Letkol Tek Isa Hidayat, ST., MT, menjelaskan, bahwa sejak awal telah ditekankan agar moment ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dengan satuan lain.

“Tetap bersaing secara sehat dan jaga sportifitas serta fair play, karena hal itu merupakan modal untuk terus meningkatkan, soliditas dan integritas sebagai prajurit  TNI AU”, ungkap Isa Hidayat.

Baca juga: Lagi, Lanud Abdulrachman Saleh Tanam 1000 Pohon

Lebih lanjut Letkol Tek Isa Hidayat mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain dan anggota Sathar 33 atas kerja kerasnya, ia berharap porestasi yang telah diraih bisa menambah kebanggaan dan semangat dalam menghadapi event-event yang akan datang.

Sementara itu, Danlanud Abdulrachman Saleh, Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos, dalam sambutannya mengatakan kejuaran bola volly putra antar satuan ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 TNI. Adapun penghargaan diberikan karena prestasi dari tim yang berhasil menjuarai dalam turnamen.

Danlanud berrharap agar prestaai yang telah diraih itu mampu memberikan semangat dan kebanggaan tersendiri bagi satuan, yang pada akhirnya bisa meningkatakan prestasi yang lebih baik dalam menghadapi event yang akan datang. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: