Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Peristiwa Satpol PP Kampar Tendang Ibu-ibu yang Demo di Kantor Bupati

Satpol PP Kampar Tendang Ibu-ibu yang Demo di Kantor Bupati

Salah satu video dan foto saat kejadian Satpol PP Kampar bentrok dengan pendemo

Sketsanews.com, Kampar – Tindakan tidak bermoral yang dipertunjukkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) Kabupaten Kampar, ternyata direkam oleh warga yang menyaksikan aksi tersebut. Sontak, video kejam itu tersebar cepat di media sosial baik facebook, whatsapp hingga twitter.

Dalam video yang berdurasi 2,42 menit terlihat para anggota Satpol PP Kampar, Riau menendang dengan keras seorang ibu yang mengenakan pakaian putih hingga ibu tersebut tersungkur di marmar cantik depan kantor bupati Kampar yang megah.

Tidak hanya sampai disitu, para anggota Satpol PP juga menendang para mahasiswa dan mendesaknya ke pilar megah kantor bupati hingga mahasiswa tersungkur. Tidak puas dengan aksi tersebut, para anggota Satpol PP juga terlihat memburu para ibu-ibu dan mahasiswa yang berdemo hingga keluar dari areal kantor bupati.

Melansir dari GoRiau, video ini diunggah dan disebar ulang oleh para netizen yang kesal melihat aksi semena-mena para anggota Satpol PP tersebut. Tak sedikit, komentar kecewa hingga hujatan dilontarkan para netizen.

(Wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: