Sketsa News
 
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, Peristiwa Satu Lagi Napi Teroris Nusakambangan Meninggal Dunia

Satu Lagi Napi Teroris Nusakambangan Meninggal Dunia

LP Nusakambangan, foto : Istimewa

Sketsanews.com, Cilacap  – Koordinator Lapas Se Nusakambangan, Hendra Eka Putranto membenarkan informasi adanya seorang narapidana kasus terorisme yang meninggal dunia.

Ia menyatakan napi tersebut adalah Winduro alias Hamam (24), seorang napi kasus teroris di LP Batu, Nusakambangan.

“Iya benar, ada satu orang meninggal di rumah sakit,” katanya saat dihubungi, Sabtu (22/9/2018). Seperti dilansir Inilah.com.

Ia menjelaskan, napi yang sedang menjalani 6 tahun hukuman penjara karena tergabung dalam kelompok MIT Poso ini meninggal karena sakit.

“Memang belakangan suka ngeluh sakit perut. Sering muntah juga. Kemudian oleh dokter Lapas Batu diberikan obat dan tidak ada perubahan,” bebernya.

Winduro akhirnya dilarikan ke RSUD Cilacap pada Jumat sore. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter di RSUD Cilacap, Winduro diketahui mengalami dehidrasi parah dan usus buntu pecah. Hingga akhirnya pada malam tadi pukul 19.20 WIB Winduro meninggal dunia. Jenazah Winduro sudah dibawa kembali oleh keluarga untuk dimakamkan di Solo.

“Iya sudah ada indikasi dia sakit terus ditangani dokter, karena dirawat di sana tidak bisa akhirnya kita bawa ke rumah sakit yang lebih spesial. Kini jenazah sudah dibawa kekeluarga di Solo,” jelasnya. [Sh]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: