Sekwan Kota Malang Digarap KPK

(Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

(Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga kini terus mendalami kasus korupsi di Kota Malang, Rabu (10/4).

Beberapa pihak yang diduga terlibat dalam kasus Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan pemerintah Kota Malang 2015 masih menjalani pemeriksaan di Aula Sanika Satyawada Polres Malang Kota.

Hari ini, Rabu (10/04/2019), giliran Mulyono yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Malang kembali menjalani pemeriksaan KPK.
Mulyono sempat menemui awak media saat jeda sholat duhur. Ia mengaku sudah menjalani pemeriksaan dari penyidik KPK yang kedua kalinya.

“Ini yang ke dua kali. Saya ditanya seputar apakah saya kenal dan tahu dengan anggota Dewan, ya saya jawab kenal,” katanya dihadapan awak media, Rabu (10/04/2019).

Baca juga: Wali Kota Malang Kembali Diperiksa KPK

Disinggung tersoal dokumen yang diminta, Mulyono dengan tegas menjawab tidak ada. Saat itu ia juga mengatakan, jika pemeriksaan belum selesai dan akan berlanjut setelah istirahat.

“Ini sholat dulu, nanti lanjut lagi. Tadi saya ditanya 3 pertanyaan,” ujar Mulyono.

Sementara itu Dahat Sihbagyanto yang juga turut diperiksa di waktu yang sama enggan memberikan keterangan saat jeda pemeriksaan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wali Kota Malang, Drs H. Sutiyaji dan Sekretaris Daerah Kota Malang Wasto menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK. (Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: