Selain Hazard, Pogba Disebut-sebut Masuk Dalam Daftar Pemain Buruan Madrid

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

Sketsanews.com, Spanyol – Setelah muncul kabar Eden Hazard merapat ke Real Madrid, belakangan muncul rumor El Real akan merekrut Paul Pogba. Bagaimana peluangnya?

Madrid santer dikabarkan sudah amat dekat Hazard. Kedatangan Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid kian menghangatkan kabar itu.

Bahkan, Madrid disebut-sebut telah menyiapkan dana ekstra untuk membayar uang transfer Hazard dari Chelsea. Yakni, 100 juta pound sterling atau setara dengan Rp 1,8 triliun.

Seperti yang dikutip dari detiksport, selain Hazard, Pogba disebut-sebut masuk dalam daftar pemain buruan Madrid. Pemain Prancis itu diharapkan memperkuat lini tengah Los Blancos.

Pogba merespons kabar itu dengan menyebit Madrid merupakan klub impian semua pemain. Dia juga telah memberikan patokan gaji senilai 16 juta euro atau setara dengan Rp 256 miliar per tahun.

Tapi, Marca menyebut Madrid akan sulit untuk mendapatkan Pogba, yang menyimpan sisa kontrak bersama MU hingga 2021. Sebab, MU akan sekuat tenaga memagari Pogba.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, klop dengan Pogba. Dia bisa meningkatkan performa Pogba, sebaliknya Pogba sempat memuji Solskjaer. Pogba bilang sang manajer memberikan kebebasan dia dan pemain MU lain untuk bermain bola.

So, bisa dibilang, Madrid harus memiliki daya tarik lebih jika benar-benar menginginkan Pogba. (Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: