Semoga Tidak Ada Bencana di Waykanan!

Apel siaga bencana yang berlangsung di lapangan Korpi Pemkab Waykanan, Jumat (7/12). FOTO HERMANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID

Sketsanew.com, Lampung – Pemerintah Kabupaten Waykanan menggelar apel siaga bencana di lapangan Korpri setempat, Jumat (7/12). Kegiatan tersebut dihadiri Skuadron Lanud Gatot Subroto Letkol Fajar, Kapolres Waykanan AKBP Andi Siswantoro, Dandim 0427 Letkol Komara, Sekretaris Kabupaten Saipul dan pejabat lain.

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengatakan, apel tersebut tersebut sebagai langkah antisipasi kemungkinan bencana di kabupaten tersebut.

”Dalam apel ini, semua perangkat penanggulangan bencana kita siapkan. Termasuk perlengkapan untuk dapur umum bagi korban bencana. Namun kita berharap tidak ada bencana yang terjadi,” tegas Raden Adipati di sela-sela pemeriksaan kelengkapan peralatan penanggulangan bencana.

Sementara Kalakhar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Waykanan Rusli Arsyad mengatakan, pihaknya siaa menghadapi kemungkinan bencana. ”Kita berharap Waykanan terhindar dari bencana. Meski begitu, kita tetap siap menghadapi kemungkinan yang tidak diinginkan,” tegasnya. seperti yang di kutip dari Radarlampung.

 

 

(Air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: