Seorang Mahasiswa Tewas Terlindas Tronton

Sketsanews.com, Lamongan –  Kecelakaan kembali lagi terjadi di jalur poros Pantura Lamongan Babat, anatra sepeda motor dengna truk tronton. Kecelakaaan yang terjadi di pertigaan deket ini, mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas lokasi.

Agung Sutiono seorang mahasiswa warga Desa Balung Tawun Kecamatan Sukodadi Lamongan, Sabtu (9/3) siang  tewas setelah ditabrak tronton di pertigaan Desa Deket Wetan Kecamatan Deket Lamongan.

Aiptu Ashari, anggota Lantas, menjelaskan, kecelakaan ini terjadi saat sepeda motor edngan nopol S 5272 LP yang dikendarai oleh korban melaju dari arah timur ke barat.

Tepat dipertigaan deket korban berhenti dan saat itu juga dari arah yang bersamaan melaju truk tronton dengan nopol L 9703 UJ, yang dikendarai oleh subianto warga Kelurahan Mejoyo Kecamatan Kali Rungkut Surabaya.

Karena jarak terlalu dekat, akhirnya truk tronton tersebut menabark bodi sepeda motor dan korban alngsung jatuh ke kiri dan langsung di terlindas ban truk tronton. “Korban langsung tewas di lokasi dengna kondisi luka dibagian kepalanya,” jelas Aiptu Ashari.

Korbanpun langsung di bawah ke Rumah Sakit Muhamadiyah Lamongan untuk mendapatkan visum, seperti dikutip dari pojokpitu.

(Tb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: