Seperti Jokowi, Prabowo Diberi Buku Pedoman Ibadah di Rakernas LDII

Sketsanews.com, Jakarta – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tahun 2018. Prabowo diberikan dua buku pedoman beribadah keluaran LDII.

Ketua Umum LDII KH Abdullah Syam mengatakan Rakernas kali ini diikuti pengurus dan pimpinan LDII dari seluruh Indonesia. Dia menambahkan Rakernas ini untuk konsolidasi program LDII ke depan.

“Izin kami sampaikan rakernas ini bertujuan konsolidasi program LDII ke depan. Kami juga apresiasi kepada Bapak Prabowo untuk meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk hadiri Rakernas LDII,” kata Abdullah Syam di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Pondok Gede, Jakarta Timur, seperti yang dikutip dari detikcom, Kamis (11/10/2018).

Abdullah mengaku selama ini mengikuti pemikiran Prabowo. Abdullah juga membaca buku karya Prabowo yang berjudul ‘Paradoks Indonesia’.

“Saya secara pribadi mengikuti pemikiran bapak termasuk dalam buku bapak berjudul Paradoks Indonesia. Insyaallah para peserta sudah dibagikan tapi karena jumlahnya hanya 1.500, jadi kalau yang tidak kebagian minta maaf,” ujarnya.

“Kita siap mendengar pandangan-pandangan bapak ke depan untuk menambah wawasan kami para pengurus LDII,” sambungnya.

Usai sambutan, Abdullah menyerahkan dua buku berjudul ‘Buku Pedoman Ibadah’ Jilid I dan Jilid II yang dikeluarkan oleh LDII. Selanjutnya, Prabowo diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan.

“Saya sangat mengapresiasi atas sambutan yang diberikan kepada saya. Saya berterima kasih atas undangannya di Rakernas LDII. Saya merasa terhormat,” kata Prabowo mengawali sambutan.

Sebelumnya, Rakernas LDII ini dibuka oleh Presiden Jokowi pada Rabu (10/10). Jokowi diberi buku pedoman beribadah.
(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: