Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hidup Sehat, News Seram! Gara-gara Kelamaan Memainkan Ponsel di Toilet, Usus Keluar

Seram! Gara-gara Kelamaan Memainkan Ponsel di Toilet, Usus Keluar

Ilustrasi (Foto: Thinkstock)

Sketsanews.com, Jakarta – Kecanduan ponsel benar-benar berdampak buruk bagi pria ini. Saat berlama-lama memainkan gawainya di toilet, ia mengalami insiden yang tidak diharapkan sama sekali. Ususnya melorot hingga keluar dari anus.

Pria di China yang tidak disebutkan namanya ini mengalami rectal prolapse setelah memainkan ponsel selama 30 menit di toilet. Ia dirawat di Sixth Affiliated Hospital di Sun Yat-sen University, di Guangdong.

Sebuah laporan dari sina.cn menyebut pria ini datang ke rumah sakit pada pukul 1 siang dalam kondisi tidak bisa berjalan sendiri. Dikutip dari Detik, ia datang dengan ditolong temannya.

Prolaps rektum merupakan kondisi ketika bagian usus di dekat anus melorot. Kondisi ini bisa memburuk dan usus tersebut keluar dari anus. Anak-anak dan kaum lanjut usia paling rentan mengalaminya.

Pria ini sudah beberapa kali mengalami kondisi serupa sejak umur 4 tahun. Namun biasanya bisa dikembalikan seperti semula. Sedangkan dalam kasus kali ini, ususnya sudah tidak bisa dikembalikan lagi. Terpaksa dokter harus mengoperasinya dan dua hari kemudian pria tersebut sudah bisa berjalan lagi.

(Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: