Siap-siap, Ponsel Realme Akan Terima Android 10

Sketsanews.com, Jakarta – Jika Anda termasuk pengguna smartphone Realme, ada kabar gembira untuk Anda. Vendor segera menggulirkan update OS ke Android 10.

Seperti diketahui, esok lusa perusahaan dijadwalkan meluncurkan Realme 5 dan 5 Pro di Indonesia. Sementara di India, vendor baru saja mengumumkan Realme XT.

Di sana, perusahaan memiliki beberapa berita untuk pemilik ponsel Realme saat ini yang kemungkinan besar juga akan diumumkan di tanah air.

As promised, here’s our roadmap for launching the #Android10 update for #realme smartphones!

Are your excited for the new flavour of Android? pic.twitter.com/Qdo4PAyxT3

— realme (@realmemobiles) September 13, 2019

Produsen smartphone termuda asal Tiongkok itu mengungkapkan roadmap Android 10 di Twitter, mengkonfirmasikan bahwa Realme 3 Pro, Realme 5 Pro, Realme X, dan Realme XT akan menerima pembaruan pada Q1 2020.

Jika Anda mempunyai Realme 3, Realme 3i, atau Realme 5, Anda akan bisa mencicipi Android 10 pada Q2 2020.

Sementara itu, Realme 2 Pro akan menerima pembaruan di Q3 2020.

Sayangnya, sepertinya perangkat Realme 1, Realme 2, Realme U1, dan Realme C tidak akan mendapatkan Android 10 sama sekali. Agak mengecewakan, karena sebagian besar ponsel ini diluncurkan hanya setahun yang lalu.

Tidak jelas apakah Realme akan mengambil rute Xiaomi dan memperbarui user interface ponsel saja sebagai gantinya.

Xiaomi melakukan ini untuk perangkat yang lebih lawas, meninggalkan mereka pada versi Android sama tetapi memperbarui MIUI.

Jika ponsel Anda termasuk yang menerima Android 10, maka Anda akan mendapatkan perombakan izin privasi, mode gelap di seluruh sistem, Smart Reply untuk aplikasi perpesanan, dan beberapa pembaruan keamanan melalui Play Store.

▶ Sumber ◀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: