Sindir Rossi, Marquez: Insiden di Kualifikasi Memotivasi Saya Menang

Insiden dengan Valentino Rossi bikin Marc Marquez termotivasi menang di MotoGP San Marino (AP Photo/Antonio Calanni)
Insiden dengan Valentino Rossi bikin Marc Marquez termotivasi menang di MotoGP San Marino (AP Photo/Antonio Calanni)

Sketsanews.com, JakartaMarc Marquez dengan susah payah menjuarai MotoGP San Marino. Salah satu foktor yang mendorong Marquez tampil habis-habisan adalah perseteruannya dengan Valentino Rossi di kualifikasi.

Setelah pada dua balapan sebelumnya selalu jadi pecundang di lap terakhir, Marquez sepertinya akan kembali mengalami hal serupa di MotoGP San Marino. Dia dapat perlawanan ekstra dari Fabio Quartararo sampai menjelang garis finis.

Tapi kali ini Marquez menyelesaikan balapan sebagai pemenang. Dia mengalahkan Quartararo di posisi dua dan Maverick Vinales pada urutan tiga.

Kemenangan di San Marino lebih dari semata mendekatkan diri ke gelar juara dunia. Yang tak kalah penting buat Marquez, dia meraih kemenangan di kandang musuh bebuyutannya: Valentino Rossi. Terlebih keduanya kembali terlibat insiden pada sesi kualifikasi.

“Saya selalu termotivasi. Dan saat seseorang bermain-main dengan Anda, Anda akan punya motivasi ekstra. Dan saya tahu, berbicara di depan mic, seperti di sini merupakan kekalahan. Tapi di atas lintasan hasilnya beda,” ucap Marquez usai balapan.

“Kemarin, ada orang yang membangkitkan saya. Dan cara yang terbaik (untuk meresponsnya) adalah di atas lintasan. Saya tahu saya kalah di depan microphone, tapi di atas lintasanlah pertarungan sebenarnya berada,” lanjut sang juara dunia dikutip dari Crash.

▶ Sumber ◀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: