Sisihkan Uang Gaji, Polisi di Malang Berbagi untuk Fakir Miskin

Aiptu Nanang Efendi menyisihkan sebagian uang gajinya untuk dibelikan makanan dan berbagi kepada sesama. (Foto: Humas Makota/Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Sesama makhluk sosial, sudah sepantasnya bagi manusia untuk saling tolong-menolong antar sesama. Hal ini ditunjukkan oleh salah satu dari Anggota Kepolisian di Kota Malang.

Ia adalah Aiptu Nanang Efendi yang merupakan anggota Sabhara dari Polsek Klojen Polres Malang Kota yang rela menyisihkan sebagian uang gajinya untuk berbagi kepada fakir miskin.

Kasubag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, saat dihubungi Sketsanews.com menjelaskan, bahwa Polisi tersebut memang dengan suka rela menyisihkan sebagian gajinya untuk berbagi kepada sesama.

“Jadi Aiptu Nanang itu memang dengan ikhlas menyisihkan sebagian dari uang gajinya untuk dibelikan makanan. Kemudian makan itu ia berikan kepada fakir miskin di wilayah kecamatan Klojen, Malang yang hidup dijalanan”, terang Marhaeni kepada Sketsanews.com, Rabu, 19/9/2018.

Marhaeni menambahkan, bahkan tak hanya makanan, Aiptu Nanang juga membagi obat-obatan kepada fakir miskin di wilayah Kecamatan Klojen. Hal itu merupakan bentuk kepedulian antar sesama manusia.

“Sesama manusia saling membantu tanpa membedakan status sosial. Bisa jadi apa yang kita berikan itu sangat bermanfaat besar bagi mereka yang menerimanya”, pungkas Marhaeni. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: