Sketsa News
Home Citizen-Jurnalism Situs Abadikini.com Diretas Karena Sebuah Pemberitaan

Situs Abadikini.com Diretas Karena Sebuah Pemberitaan

Sketsanews.com – Laman Abadikini.com diretas setelah memuat ciutan Andi Arief pada Sabtu (24/2/2018) hingga Selasa (27/2/2018).

Berikut keterangan dari team redaksi Abadkini.com

Kami segenap redaksi Abadikini.com benar- benar mendapatkan musibah besar karena tepat Sabtu (24/2/2018) Malam tepatnya pukul 19.00 WIB situs kami diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Kami curiga setelah kami memuat berita tentang cuitan Andi Arief, bisa dilihat disini. Situs kami langsung tidak bisa berkutik dan memuat gambar andi arif yang memuat tulisan — tulisan yang bernada fitnah. Kami tahu itu bukan dari Pihak Andi Arif.

Kami berusaha pulihkan Sehari setelah di serang, sempat normal kembali saat Senin (26/2/2018) pagi. Dari situ kami sudah mau berbenah karena ada beberapa tulisan kami yang hilang termasuk tentang cuitan Andi Arief Tersebut. Ternyata Selasa (27/2/2018) Pagi kami kembali diserang lagi oleh mereka. Kami tidak tahu maksud mereka apa, Kami hanya menduga — duga bahwa mereka tidak ingin kami ada.

Selama ini memang kami berimbang dan selalu terdepan memberitakan kaum — kaum yang tertindas bahkan khususnya untuk umat islam, kadang ada berita — berita yang memuji pemerintah, kami hanya ingin penilaian dari pembaca kita berimbang atau tidak, itu hak pembaca. Tapi kami sadar bahwa dengan media kontemporer dan non mainstream kita masih bisa berjuang dengan media dari kawan — kawan yang punya perjuangan sama.

Maka dari itu, dengan ini kami segenap redaksi abadikini.com meminta bantuan doa dan dukungan dari kawan — kawan seperjuangan untuk tetap mendoakan situs ini agar tetap bisa terus memberitakan berita — berita kepada anda semua. Terima kasih.

Tabik,
Team Abadikini.com

via Catatan Redaksi: Situs Abadikini.com Diretas Karena Sebuah Pemberitaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: