Sketsa News
Home Peristiwa Ependi Bunuh Istri dan 2 Anaknya di Tangerang

Ependi Bunuh Istri dan 2 Anaknya di Tangerang

Pembunuhan Istri dan Anak

Sketsanews.com, Tangerang – Polisi menetapkan Mukhtar Ependi (60) sebagai tersangka pembunuhan istri dan dua putrinya di kompleks Taman Kota Permai, Periuk, Tangerang. Ependi kini dalam perawatan di RS Polri karena mengalami luka usai membunuh keluarganya.

“Dari hasil keterangan awal serta keterangan saksi dan petunjuk yang kami dapat di TKP (tempat kejadian perkara), jadi saksi mahkota yaitu Mukhtar Ependi hari ini sudah kita tetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan di lokasi, Selasa (13/2).

Polisi menjerat Ependi dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman maksimal pidana penjara seumur hidup. Tersangka ditemukan dalam keadaan kritis karena luka di bagian leher dan perut di kamar belakang rumah.

Sedangkan istrinya Ema bersama dua anaknya Nova dan Tiara ditemukan tak bernyawa di kamar lainnya.

“Dari hasil keterangan awal memang kondisi (Ependi) sangat lemah sekali dan tidak memungkinkan untuk diajak komunikasi. Saya sempat komunikasi dan menanyakan sekilas, hanya yang terucap lemas minta maap dan istigfar,” tambah Harry.

Ependi mengalami luka di leher dan perut. Polisi menurut Harry sudah berkoordinasi dengan tim dokter untuk penanganan medis. Selain itu, polisi juga kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi pada Senin (12/2) melakukan olah TKP di lokasi kejadian kompleks Taman Kota Permai Blok B6 nomor 6, Periuk, Tangerang. Korban tewas akibat penyerangan dengan senjata tajam yakni Ema (40), Nova (18) dan Tiara (11). Diduga pembunuhan ini berlatar belakang motif ekonomi, dikutip dari laman metrobatam. (Wal)

%d blogger menyukai ini: