Sri Mulyani: Kami Memiliki Kelebihan Punya Menteri Sangat Muda

Sketsanews.com – . Kelebihan Indonesia dibandingkan dengan negara lain, salah satunya memiliki menteri muda yang duduk di kabinet Jokowi saat ini.

Menteri keuangan Sri Mulyani mengungkapkan hal itu di tengah-tengah “rayuan”-nya membujuk pengusaha Amerika Serikat saat menjadi pembicara di US-Indonesia Investment Summit, di Hotel Mandarin, Jakarta, Kamis (21/11).

Sri Mulyani berupaya merayu pengusaha Amerika Serikat untuk investasi di Indonesia, lewat berbagai insentif pajak mulai dari tax holiday hingga super tax deduction.

Sri Mulyani menguraikan, insentif super tax deduction berlaku untuk penelitian, pelatihan kejuruan, dan proyek padat karya bagi semua investor.

“Kami memiliki Menteri Pendidikan yang sangat muda yang tahu persis apa yang dibutuhkan untuk berkembang lebih lanjut,” papar Sri Mulyani.

Dengan adanya sosok menteri muda di Indonesia dapat berpengaruh kuat terhadap perkembangan ekonomi Indonesia ke depan.

“Kita sekarang ini di pemerintahan kedua akan menciptakan reformasi mengejutkan yang bisa ciptakan kepastian dan keberlanjutan. Gimana kita sebagai kabinet bisa ciptakan itu. Kita akan lihat ke depan,” urai Sri Mulyani. []

Sumber : rmol.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: