Tabrakan Beruntun di Tol Cipali, 12 Orang Meninggal

(Foto: ilustrasi)

(Foto: ilustrasi)

Sketsanews.com, Majalengka – Terjadi tabrakan beruntun  di KM 150.900 jalur B Tol Cipali Kabupaten Majalengka, Senin (17/6) sekitar pukul 01.00 WIB. Kecelakaan itu menyebabkan 12 korban meninggal dan puluhan lainnya terluka.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, menjelaskan, kecelakaan itu melibatkan bus Safari Dharma Raya bernopol H 1469 CB, mobil Mitsubishi Expander bernopol B 8137 PI, mobil Toyota Inova bernopol B 168 DIL, dan Mitsubishi Truk bernopol R 1436 ZA.

Melansir dari Republika Mariyono menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat bus Safari Dharma Raya melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon (jalur A). Saat sampai di KM 150.900, pengemudi bus diduga mengantuk atau kurang antisipasi sehingga bus masuk median dan menyeberang ke jalur B.

“Akibatnya, bus menabrak kendaraan Inova, Expander, dan truk yang sedang melaju di jalur B,” ujar Mariyono melalui PS Subbag Humas Polres Majalengka, Aipda Riyana, Senin (17/6/2019).

Kerasnya tabrakan itu menyebabkan 12 orang meninggal dan sejumlah korban lainnya terluka. Kasus kecelakaan tersebut saat ini ditangani Satlantas Polres Majalengka.

Korban tewas, selanjutnya dibawa ke RSUD Cideres Majalengka. Sementara itu, korban luka dirawat di RS Mitra Plumbon Cirebon. (Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: