Sketsa News
Home Berita Terkini, Hukum, News Takut Didor Polisi, Pelaku Lain Pembunuh Italia Menyerah

Takut Didor Polisi, Pelaku Lain Pembunuh Italia Menyerah

Italia Chandra Kirana semasa hidup. (VIVA.co.id/Instagram)

Sketsanews.com, Lampung – Tak lama setelah polisi terpaksa menembak mati Saiful (25) di wilayah Tanjung Bintan, Kabupaten Lampung Selatan pada Minggu 9 Juli 2017, rekan Saiful yang memboncenginya saat membunuh Italia Chandra Kirana (22) pun menyerahkan diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku tersebut berinisial MAN. Pria itu diduga menyerahkan diri, karena takut akan ditindak tegas oleh aparat Kepolisian apabila masih mencoba melarikan diri.

“Pelaku takut, lantaran statement kami di media yang akan menindak tegas pelaku jika tidak segera menyerahkan diri,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rudi Harianto Adi Nugroho, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 11 Juli 2017.

Untuk diketahui, penangkapan yang dilakukan terhadap Saiful di Tanjung Bintan, Lampung, itu dilakukan oleh petugas gabungan Diskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang.

Sebagai informasi, Italia ditembak di Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Perampokan dan penembakan terhadap Italia terjadi pada Senin 12 Juni 2017. Italia ditembak di bagian dada, saat berusaha menangkap perampok itu. Italia melakukan perlawanan hanya dengan menggunakan sapu. Tapi nahas, pelaku menembak mati gadis 22 tahun itu. Dikutip dari Viva.

(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: