Sketsa News
Home Berita Terkini, Tekno-Sains Apple Gulirkan iOS 10.2.1 dengan Perbaikan Keamanan

Apple Gulirkan iOS 10.2.1 dengan Perbaikan Keamanan

Ilustrasi

Sketsanews.com, Cupertino – Apple hari ini mulai menggulirkan iOS 10.2.1. Rilis update terbaru untuk sistem operasi iOS 10 tersebut datang sekira 1,5 bulan setelah Apple memperkenalkan iOS 10.2.

Pengembang dan orang-orang yang berpartisipasi dalam Beta Software Program Apple telah memiliki akses ke pembangunan awal dari rilis terbaru ini dalam beberapa minggu terakhir. Mereka belum dikemas dengan banyak fitur, namun iOS 10.2.1 memasukkan banyak perbaikan keamanan di sini.

Dalam satu hal, dilaporkan Venture Beat, Selasa (24/1/2017) update memastikan bahwa iPhone kompatibel iPhone, iPad, dan iPod Touch tidak akan lagi secara otomatis unlock ketika seseorang tidak mengenakan Apple Watch yang dipasangkan.

Selain itu berkat update ke WebKit, pengolahan jenis konten web tertentu tidak akan menyebabkan eksekusi kode sewenang-wenang lagi, dan perangkat iOS yang memiliki Activation Lock diaktifkan tidak akan menampilakan home screen lagi.

Untuk meng-install pembaruan, pergi ke Setting > Software Update. Selain update iOS 10.2.1, perusahaan yang dipimpin Tim Cook ini juga merilis MacOS Sierra 10.12.3, serta Safari Safari 10.0.3, tvOS 10.1.1, dan watchOS 3.1.3. dikutip dari Okzone.

(Tri)

%d blogger menyukai ini: