Telkom Raih Penghargaan ‘Frost Sullivan Asia-Pasifik 2019’

Sketsanews.com – Komisaris Independen Telkom Marsudi Wahyu Kisworo mengapresiasi kerja keras dari jajaran direksi hingga karyawan PT Telkom Persero selama ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Marsudi sapaanya saat menanggapi keberhasilan PT Telkom Indonesia  yang kembali meraih penghargaan dari Frost & Sullivan Asia-Pasifik sebagai “2019 Indonesia IoT Services Provider of the Year.

Komisaris Independen Telkom Marsudi Wahyu Kishore | KedaiPena.Com

“Saya kira merupakan sebuah penghargaan bagi masyarakat, khusunya  lembaga luar untuk melihat perfomance Telkom membaik dan diharapakan  selalu menjadi terbaik. Ini sebuah pengakuan dan hasil kerja keras dari jajaran direksi dan karyawan,” ungkap Marsudi saat dihubungi, Selasa, (19/11/2019).

Keberhasilan jajaran direksi dan pegawai sendiri, kata Marsudi, juga telah mewujudkan tugas utama Telkom sebagai BUMN yang membuat citra bangsa menjadi lebih baik.

“Untuk mewujudkan tugas utama sebagai BUMN dan bukan menjadi krisis center tapi juga melayani masyarakat dan membuat citra bangsa menjadi lebih baik,” tandas Marsudi.

Sebelumnya, Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali meraih penghargaan tingkat internasional.
Frost & Sullivan Asia-Pasifik menobatkan Telkom sebagai “2019 Indonesia IoT Services Provider of the Year”.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Melvin Leong, Director Energy & Environment Frost & Sullivan di ajang Frost & Sullivan 2019 Asia Pacific Best Practices Awards yang digelar di Hotel St. Regis, Singapura, Kamis (14/11).

Anak perusahaan Telkom juga memperoleh penghargaan serupa. Telkomsel memenangkan dua penghargaan, yakni “2019 Indonesia Telecom Services Provider of the Year” dan “2019 Indonesia Mobile Data Services Provider of the Year”.

Laporan: Muhammad Hafidh 

Sumber : Kedaipena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: