Tengah Malam Warga Nganjuk Terlibat Laka di Jl dr Soetomo, Beruntung Selamat

Istimewa

Istimewa

Sketsanews.com, Surabaya – Jika melintas tengah malam di perempatan jalan dr Soetomo Surabaya, hendaklah berhati-hati. Sebab musibah kecelakaan mengitai siapapun yang ugal-ugalan melintas.

Seperti kejadian Kecelakaan Senin (16/7) dini hari, yang terekam CCTV milik SITS (Surabaya Intelligent Transportation System), Dinas Perhubungan Kota Surabaya. Kecelakaan melibatkan sebuah motor dan mobil terjadi sekitar pukul 01.30 Wib.

Dari video rekaman CCTV itu, terlihat jelas sebuah mobil sedan hendak melintas pelan menuju Jalan dr Soetomo-Raya Darmo. Belum separuh melintas di perempatan tersebut, sebuah motor dengan kecepatan tinggi melintas dari arah Jalan Diponegoro arah Pasar Kembang.

Brak..motor dengan keras menabrak bagian tengah mobil sedan tersebut. Bahkan akibatnya benturan keras, motor rusak parah dan sang pengendara jatuh terpelanting. Karena suasana gelap, kondisi pengendara motor yang berboncengan itu, dipastikan terluka bahkan tewas. Beruntung, mobil sedan yang ditabrak memilih menepi di Jalan dr Soetomo.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara, pengemudi motor dan yang diboncengnya mengalami luka. Biker tersebut bernama Koko Santoso (23) dan yang dibonceng bernama Arif (35) warga Loceret, Nganjuk. Mereka mengendarai motor bernopol AG 6088 WC dan menerobos lampu merah. “Menabrak mobil sedan karena menerobos lampu traffic light, dan kini keduanya mengalami luka,” kata AKP Antara.

Sedangkan mobil sedan yang ditabrak biker asal Nganjuk itu bernopol L 1172 QV, dikemudikan Vincent Christoper Mergonoto (26), warga Dharmahusada Indah, Surabaya. Saat itu, Vincent diketahui menyetir mobilnya sendirian melaju pelan. (Ro/Pojokpitu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: