Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Tepat di Hari Valentine 22 Pasangan Mesum Terjaring Razia

Tepat di Hari Valentine 22 Pasangan Mesum Terjaring Razia

Satpol PP sampai harus mengintip untuk memastikan ada atau tidak penghuni kamar (Foto: Deni Prastyo Utomo)

Sketsanews.com, Surabaya – 22 Pasangan mesum terjaring razia yang digelar Satpol PP Surabaya di hari valentine ini. Dalam razia tersebut Satpol PP diback up Polrestabes Surabaya, Kogartab III, dan BNNP Jawa Timur.

Razia terbagi dalam dua tim. Tim satu bergerak menyasar hotel dan motel kelas melati di tengah kota. Sedangkan tim satunya bergerak ke Surabaya bagian timur.

Tim Satpol PP bersama polisi dan TNI memulai razia dari Hotel Cemara yang berada di kawasan Jalan Kenjeran. Pada titik pertama petugas tidak menemukan pasangan mesum. Berlanjut pada titik kedua tepatnya di kawasan wisata Kenpark yakni di Hotel Sirkut petugas mendapatkan hasil meski harus mengetuk satu persatu pintu kamar.

“Permisi pak, cleaning service mau mengantar handuk,” kata Satpol PP saat mengetuk salah pintu kamar Hotel Sirkuit, Rabu,(14/2/3018).

Tak kunjung dibuka, petugas satpol PP akhirnya saling gendong untuk mengintip lewat sela-sela jendela untuk memastikan isi ruang hotel apakah ada pasangan mesum.

Pasangan mesum yang terjaring
Pasangan mesum yang terjaring (Foto: Deni Prastyo Utomo)

Setelah saling tunggu dan di sisir satu persatu kamar hotel hampir sekitar 2 jam, petugas berhasil mengamankan sebanyak 22 pasangan mesum. Ironisnya dalam satu kamar tersebut ditemukan satu pasangan mesum yang sedang membawa seorang anak balita saat bersama seorang pria yang bukan suaminya.

Kasie Operasional dan Pengendalian Satpol PP Surabaya Joko Wiyono mengatakan razia ini rutin digelar setiap tahun saat hari valentine khususnya di hotel dan motel yang ada di Surabaya.

“Untuk di hotel ini, kami menjaring 22 pasang. Tapi ini belum selesai masih ada dua titik lagi yang akan kami razia,” kata pria yang akrab dipanggil Jokowi ini.

Seperti dilansir dari laman Detik, Joko Wiyono menambahkan 22 pasangan mesum tersebut akan dilakukan pendataan di Mako Satpol PP di Jalan Jaksa Agung Suprapto dan juga dilakukan tes kesehatan dan narkoba.

“Kami nanti akan lakukan tes kesehatan dan narkoba yang telah disiapkan tim dari BNNP Jatim, jika positif akan dibawa. Sedangkan yang positif HIV akan dibawa ke Liponsos Keputih,” tandasnya.(Tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: