Terminal Keberangkatan Bandara Ngurai Rai Terbakar 

Istimewa

Istimewa

Sketsanews.com, Badung – Terjadi kebakaran di areal Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Ngurah Rai, Jumat (19/4). Kejadian ini menyebabkan sejumlah penumpang yang berada di kawasan itu sempat panik dan berhamburan.

Mereka panik karena melihat kobaran api dan asap akibat kebakaran yang mengepul di area tersebut. Kebakaran terjadi sekitar pukul 16.30 Wita di ATM center samping tiketing Garuda yang berada di areal keberangkatan domestik.

Diduga kebakaran terjadi karena hubungan arus pendek pada gardu listrik PLN di belakang gedung. Petugas pemadam kebakaran Bandara dengan segera melakukan pemadaman.

Communication Head and Legal Section Head Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim, membenarkan peristiwa ini. Ia menjelaskan kebakaran muncul dari Area ATM Center keberangkatan domestik.

Sebanyak 3 unit kendaraan ARFF milik AP1 serta 3 unit Kendaraan Pemadam kebakaran Pemkab Badung diterjunkan untuk memadamkan api. Saat ini api sudah berhasil ditangani. “Api sudah padam sekitar jam 17.20 Wita,” katanya, seperti dikutip dari Balipost.

Arie menyebut, atas kejadian itu berpengaruh pada keberangkatan domestik. Namun belum merinci berapa penerbangan yang terdampak, karena saat ini dilakukan pengecekan. (Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: