Tersedak Popcorn, Bocah Ini Alami Kejadian Mengerikan

Akibat tersedak, dokter temukan popcorn di paru-paru seorang bocah. (Foto: iStock)

Akibat tersedak, dokter temukan popcorn di paru-paru seorang bocah. (Foto: iStock)

Sketsanews.com, Jakarta – Nicole Johnson Goddard, mengunggah postingan di akun sosial pribadi miliknya menceritakan kejadiaan nahas yang dialami oleh putranya.

Saat itu, ia sedang menonton film bersama keluarganya dan memakan popcorn sebagai cemilan. Nicole bercerita, saat itu ia tidak berpikir panjang saat memberi Nash, putranya yang masih berusia 3 tahun, segenggam popcorn.

Setelah itu Nash terlihat tersedak tetapi ia menganggapnya biasa saja. Nicole tidak melihat ada yang keluar dari mulut Nash sehingga beranggapan bahwa ia telah menelannya.

“Tiba-tiba dia demam, jadi saya memberinya obat dan menidurkannya. Saat itu saya meliat napasnya agak berat dan saya merasa tidak enak. Setelah itu saya menghubungi dokter anak,” tulis Nicole dikutip Detik dari Popsugar.

Setelah melakukan rontgen dada dan bronskopi, dokter menyadari terdapat popcorn di paru-paru Nash. Hal ini menyebabkan peradangan dan mengalami pneumonia di paru-paru kirinya.

Dokter kemudian melakukan operasi dan mengeluarkan enam keping popcorn dari paru-paru bocah itu dan ada kemungkinan lebih banyak sehingga harus mengulangi prosedur itu dua hari setelahnya.

Karena kejadian ini, Nicole ingin membagikan pengalaman buruknya agar keluarga lain tidak mengalami hal serupa.

“Saya mendapat pelajaran kalau popcorn tidak seharusnya diberikan kepada anak berusia dibawah lima tahun,” tutur Nicole.

“Saya menulis ini sebagai pembuka mata bagi orang-orang untuk melihat bahwa semua hal yang dianggap biasa dapat menjadi sesuatu yang buruk. Selalu percayai nalurimu karena itu benar,” pungkasnya. (Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: