Tersengat Listrik, Tubuh Korban Kaku di Atap Rumah

Ilustrasi: mayat

Ilustrasi: mayat

Sketsanews.com, Kalimantan Timur – Nasip malang menimpa warga Gang Hidayah Kelurahan Karang Mekar, Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan (Kalsel). Dialah Abdul Sani. Pria 54 itu meregang nyawa setelah tersengat aliran listrik di atap rumahnya, Senin (4/3), sekitar pukul 16.00 Wita.

Kabar tersebut sontak membuat suasana warga setempat di sana gempar. Begitu juga pihak keluarga korban panik mengetahui bahwa korban tersengat listrik.

Seperti dilansir dari Jawapos, sore itu Sani terlihat naik ke atas atap rumahnya. Ada yang mau dia perbaiki. Dikabarkan korban berniat membetulkan jaringan litrik.

“Kami mendengar bunyi jatuh di atas atap dan anak korban berteriak. Tak lama saya keluar rumah dan menengok ke atas rumah, ternyata pak Abdul Sani di atas dengan kondisi badan kaku dan posisi rebahan,” ucap Marwansyah, 42, warga setempat.

Penanganan pertama sempat dilakukan oleh warga dan petugas PMI dengan menekan beberapa kali dada korban agar pernapasan kembali berfungsi. Namun maut menjemputnya. Setelah dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin, Sani dinyatakan meninggal dunia.

“Kuat dugaan karena tersengat listrik, ada kabel yang masih menjuntai. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya.

Kasi Humas Polsekta Banjarmasin Timur Aiptu Partogi menuturkan, penyebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan. “Dugaan sementara karena tersengat listrik, tapi ini kami masih lidik lagi untuk menguatkan kebenaran sebabnya. Dan dari TKP diamankan kabel listrik,” teranganya.

(Tb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: