Tertangkap Curi Motor Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Warga


Sketsanews.com, Surabaya – Kepergok curi motor milik warga, dua pemuda asal Madura dan Semampir Perak babak belur dihajar warga Bulaksari Surabaya.Diakui salah satu pelaku, aksi mencuri motor ini sudah dilakukannya kedua kalinya.

Aksi warga Bulaksari Surabaya, secara beramai – ramai menghajar dua pemuda, yakni Zainal Abidin dan Abdul Rohman, yang baru saja tertangkap saat mencuri motor milik Zainudin.

Keduanya babak belur dihajar massa, setelah aksinya mencuri motor untuk kedua kalinya gagal, usai kepergok pemiliknya. Saat itu, pelaku yang berusaha mendorong motor korban diteriaki maling, dan sialnya upaya melarikan diri dengan menaiki atap rumah bisa ditangkap warga.

“Zainal mengaku, sudah dua kali mencuri motor. Saat itu dilakukannya di daerah Tegalsari dan motor curian dijual ke Madura,” kata AKBP. Antonius Agus Rahmanto, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Bersama barang bukti yang berhasil diamankan polisi. Kini, kedua pelaku warga Bangkalan Madura dan Semampir Perak, harus mendekam di sel tahanan Polsek Semampir Surabaya.

(Tb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: