Tewas Gantung Diri, Pria Ini Sempat Kirim Video WhatsApp ke Istri

Sketsanews.comSERANG – Warga Komplek Taman Mutiara Indah, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang geger, menyusul salah seorang wargannya ditemukan tewas gantung diri. Korban NN (32), ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya.

Diketahui, sebelum nekat mengakhiri hidupnya, NN sempat mengirimkan video permintaan maaf kepada istrinya.

ilustrasiilustrasi

“Sebelum bunuh diri, korban sempat membuat video dan mengirim video tersebut kepada istrinya. Di video itu, korban meminta maaf dan permintaan terakhir kepada istrinya. Video itu dikirim melalui WhatsApp. Istrinya sempat bingung,” kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata kepada wartawan, Rabu (20/11/2019).

Di tengah kebingungan sang istri, keluarga korban kemudian berusaha menemui korban. Pada saat itu, mertua korban, Badrudin dan Dani datang ke rumah korban karena curiga korban sebelumya mengirimkan pesan tersebut.

“Kemudian setelah itu korban tidak bisa dihubungi, istri korban yang curiga meminta ayahnya yaitu Badrudin untuk mengecek korban di rumahnya,” papar Kasat.

Kemudian, mertua korban bersama Ketua RT Nanang dan keamanan komplek Kasdi mendobrak pintu rumah korban dan menemukan korban tak bernyawa di ruang belakang.

“Keadaan tubuh tergantung di tali berwarna hijau yang diikatkan di atap rumah yang terbuat dari besi,” kata Kasat.

Keluarga korban kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian setempat. Jenazah korban langsung dilarikan ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara, Serang. “Ini murni bunuh diri, keluarga korban meminta tidak diautopsi. Berencana langsung dimakamkan hari ini,” kata dia. (haryono/mb)

Sumber : PoskotaNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: