TGB Gabung ke Golkar

Tuan Guru Bajang (TGB) Airlangga Hartarto (Net)

Tuan Guru Bajang (TGB) Airlangga Hartarto (Net)

Sketsanews.com, Jakarta – Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) resmi bergabung dengan Partai Golkar. TGB bersyukur bisa memberikan kontribusi memajukan Indonesia lewat Partai Golkar.

“Saya alhamdulillah bersyukur dan berterima kasih atas keterimaan dan bagi saya di manapun berada sebagai seorang muslim saya melaksanakan sebagai dakwah dan sebagai seorang anak bangsa di manapun berada nawaitunya bisa memberi kontribusi untuk Indonesia yang kita cintai,” kata TGB kepada wartawan di Hotel Darmawangsa, Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

TGB mengatakan komunikasinya dengan Golkar sudah berlangsung sejak lama. Dia menilai, partai berlambang Pohon Beringin itu memiliki sikap penengah.

“Tentu komunikasi memang sudah cukup lama dan Partai Golkar partai tengah yang kokoh ada nilai meritokrasi dan tentu kalau saya cermati misalnya beberapa yang saya sampaikan, bahwa moderasi atau sikap pertengahan itu penting betul sekarang ataupun ke depan untuk bangsa kita,” ungkap TGB.

TGB diberikan dua jabatan di internal Golkar. Jabatan itu yakni Ketua Korbid keumatan dan Wakil Ketua Bappilu legislatif dan presiden.

Mantan Gubernur NTB itu bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Golkar. Dia berharap dapat menghadirkan sesuatu hal yang baik untuk Partai Golkar.

“Saya bersyukur dan perhikmatan itu saya akan ikhtiarkan tentu dengan arahan para tokoh Golkar, Pak ketum, Mas Agus dan semua mudah-mudahan bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk Golkar tentu untuk indonesia,” kata TGB, dilansir dari Detik.

(Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: