Tidak Bisa Menahan Kentut Tersangka Ditangkap Aparat Polisi

Foto : istimewa

Sketsanews.com, Jakarta – Kepolisian Missouri, Amerika Serikat berhasil menangkap seorang tersangka yang kabur dan bersembunyi dengan cara yang tak terduga. Posisi tersangka secara tak sengaja diketahui karena dia kentut dengan mengeluarkan suara cukup keras.

Saking kerasnya suara kentut itu, polisi dapat dengan mudah melacak lokasi persembunyian tersangka itu.

“Jika kami mendapat surat perintah untuk menangkap kamu, polisi mencari kamu dan kamu buang gas dengan keras sehingga membocorkan tempat persembunyian kamu, kamu pastinya memiliki hari yang buruk,” demikian tulis Kantor Kepolisian Wilayah Clay di laman Facebooknya, seperti dilansir USA Today, Kamis (11/7).

Sebelumnya, pihak kepolisian menginformasikan pria itu sempat bersembunyi di kawasan hutan di luar wilayah Liberty, Missouri.

Aparat bahkan sempat bergurau mereka tidak memerlukan bantuan anjing pelacak untuk memburu tersangka karena polisi amat dengan mudah menemukannya.

Akun Twitter resmi Kota Liberty juga turut menyinggung terkait insiden ini.

Aparat bahkan sempat bergurau mereka tidak memerlukan bantuan anjing pelacak untuk memburu tersangka karena polisi amat dengan mudah menemukannya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada departemen kepolisian daerah karena telah menunjukkan pakaian kotor milik tersangka yang dicari tersebut.

Mengetahui berita ini, para warganet pun turut meramaikan komentar di media sosial.

“Dia (tersangka) memiliki hak untuk tetap diam, tapi dia tidak memiliki kemampuan (untuk menahannya),” tulis akun Facebook Todd Wentz.

Tak ketinggalan, Joyce Britton yang juga sesama pegawai kepolisian menuliskan, “… Saya bekerja di departemen kepolisian dan melihat apa yang saya bagikan telah menghibur laporan kepolisian.”

Hingga kini, baik Kepolisian Wilayah Clay maupun Departemen Kepolisian Liberty masih belum mengidentifikasi tersangka yang kedapatan buang gas itu. (Yan)

 

sumber : cnn

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: