Tiga Hari Hilang, Bocah SD Ditemukan Tewas Tanpa Kepala

Sketsanews.comKASONGAN – Tragis nasib dialami salah seorang murid sekolah dasar (SD) Negeri 1 Tumbang Mahup. Bocah ini ditemukan tak bernyawa tanpa kepala di dekat rumahnya, yang terletak di desa Tumbang Mahup, Kecamatan Katingan Hulu Kabupaten Katingan, Sabtu (7/12/2019).

Tiga Hari Hilang, Bocah SD Ditemukan Tewas Tanpa Kepala 2019

 

Informasi yang dihimpun di lapangan kejadian berawal saat korban diketahui menghilang dari rumah selama tiga hari seusai berpamitan dengan sang ibu Renot (38) untuk bermain menyusul kedua temannya mencari buah asam, Selasa (3/12/2019).

Hilangnya korban diketahui setelah kedua temannya ini datang ke rumah korban untuk menanyakan keberadaan korban kepada ibunya.

Ditunggu hingga sore hari korban tak kunjung pulang ke rumah. Saat itu juga ibu korban berinisiatif untuk melaporkan kehilangan anaknya kepada Sekretaris Desa Mahup dan pihak kepolisian setempat.

Setelah dilakukan pencarian oleh pihak terkait dan keluarga di hari pertama, korban tidak ditemukan. Upaya terus dilakukan hari kedua, termasuk dengan cara ritual adat dayak.

Akhirnya pada hari ketiga tepatnya Jum’at (6/12/2019) jasad korban ditemukan di sebuah lubang di semak belukar sekitar 300 meter dari rumah korban dengan kondisi tanpa kepala.

“Kondisi jasad korban ditemukan sudah tak utuh. Yakni tanpa kepala ditemukannya tak jauh dari rumah korban disekitar semak,” ungkap salah seorang warga setempat.

Sementara itu peristiwa ini telah ditangani pihak kepolisian setempat dengan melakukan penyelidikan. Hanya sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan mayat bocah tanpa kepala tersebut. (as/hm)

Sumber : kaltengekspres.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: