Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Pendidikan Tiga Pelajar SMP Cabuli Bocah 5 Tahun Secara Bergantian

Tiga Pelajar SMP Cabuli Bocah 5 Tahun Secara Bergantian

Ketiganya diamankan petugas Kepolisian Resort Jombang karena dilaporkan mencabuli seorang bocah

Sketsanews.com, Jombang – Aksi tiga pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di Jombang ini sungguh memprihatinkan. Ketiganya diamankan petugas Kepolisian Resort Jombang karena dilaporkan mencabuli seorang bocah secara bergantian.

Ketiga pelaku pencabulan ini kini terus menjalani pemeriksaan di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA)Polres Jombang. Ketiga ABG ini adalah SC (14) , SS (16) dan BD (16) . Ketiganya warga Desa Sidokaton Kecamatan Kudu, Jombang.

Tiga tersangka yang berstatus pelajar tersebut diduga telah mencabuli bocah berusia 5 tahun berinisial ADV, tetangga tersangka. Ketiganya ditangkap di rumah orang tua masing-masing. Penangkapan dilakukan, setelah polisi menerima laporan dari keluarga korban dan melakukan visum terhadap korban.

AKP Gatot Setya Budi Kasat Reskrim Polres Jombang mengatakan,”Kronologi pencabulan ini dilakukan pelaku pada saat korban sedang bermain. Salah satu tersangka SC, memanggil korban untuk datang ke rumah nenek salah satu rumah tersangka. Agar korban mau diajak, pelaku memberi iming diberi makanan.”

Seperti dikutip dari Pojokpitu, setelah korban datang, langsung dicabuli dengan tangan oleh ketiga tersangka di atas kursi dalam rumah tersebut secara bergantian.

Akibat perbuatannnya, tersangka terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. Kini ketiganya meringkuk dalam sel tahanan Polres Jombang.

(Ro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: