Tim Mulai Stabil, Sriwijaya FC Malah Ditinggal Manajer

Mantan manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat

Mantan manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat

Sketsanews.com, Jakarta – Permasalahan yang dialami Sriwijaya FC tak kunjung usai. Di tengah kondisi tim yang mulai stabil, Laskar Wong Kito kini justru harus rela ditinggal pergi sang manajer.

Ya, Ucok Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai manajer sudah dibebastugaskan dari jabatannya. Posisinya kini berpindah kepada Hartono Ruslan, yang sekaligus merangkap sebagai pelatih.

“Saya memang sudah tidak lagi menjabat sebagai manajer Sriwijaya FC. Namun saya berharap Sriwijaya tetap menjadi tim besar yang memiliki banyak prestasi. Semoga lebih maju,” kata Ucok, Sabtu 2 Februari 2019.

Mengenai statusnya yang kini tidak lagi menjabat manajer, Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Sumatera Selatan itu enggan berkomentar banyak. Ia hanya mengakui bahwa pemutusan jabatan itu bukan kehendak pribadinya.

“Saya tidak pernah mengajukan pengunduran diri. Mungkin karena musim sudah habis,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid, menjelaskan jika keputusan memberikan jabatan kepada Hartono Ruslan merupakan keputusan terbaik. Menurutnya, Hartono pantas diberi jabatan tersebut.

“Hartono jabat pelatih sekaligus manajer, karena kita sudah mempercayai beliau. Beliau juga sudah cukup memahami tim Sriwijaya dengan baik,” terang Faisal, seperti yang di kutip dari VIVA.

Sementara Hartono Ruslan berujar akan berusaha memberikan hasil maksimal kepada tim dengan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. “Sudah diminta memegang jabatan, harus amanah dan berikan kemampuan semaksimal mungkin,” jelas Hartono. (Air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: