Sketsa News
 
Home Berita, Berita Terkini, News, Olahraga Timnas Indonesia Akan Waspadai Mauritius

Timnas Indonesia Akan Waspadai Mauritius

Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

Sketsanews.com, Jakarta – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Bimasakti, mengatakan akan mewaspadai Mauritius pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa 11 September 2018 sore WIB. Terlebih laga ini akan menjadi acuan mereka jelang tampil di Piala AFF 2018 pada akhir tahun.

Bimasakti mengatakan permainan cepat dan bola-bola atas akan menjadi pekerjaan rumah bagi skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia- pada laga tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa anak asuhannya harus mencegah situasi tersebut. Sebab kemenangan akan menjadi target mereka pada laga uji coba ini.

“Mauritius tim yang bagus, kami harus waspadai permainan cepat dan bola-bola atas. Karena postur tubuh mereka yang tinggi. Tentu mereka akan memaksimalkan keuntungan itu,” ungkap Bimasakti, mengutip dari laman resmi PSSI, sepeti yang dikutip dari Okezone, Senin (10/9/2018).

“Saya katakan ke pemain untuk bermain cepat dan tidak memberikan kesempatan mereka (Mauritius) menggunakan kelebihannya itu. Kami berharap bisa meraih kemenangan pada uji coba ini,” tambahnya.

Untuk saat ini, Timnas Indonesia masih ditangani Danurwindo dan Bimasakti. Sebanyak 20 pemain pun telah dipanggil dan sudah menjalani latihan bersama jelang melakoni laga uji coba di bawah naungan FIFA melawan Mauritius.

Berdasarkan ranking FIFA, Mauritius sendiri akan menjadi lawan yang tangguh karena saat ini berada di posisi 155. Sementara Indonesia bertengger di tempat ke-164 yang tentu masih di bawah dari Mauritius.
(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: